Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Cara Mudah Chat WhatsApp Tanpa Simpan Nomor Baru

Cara Mudah Chat WhatsApp Tanpa Simpan Nomor Baru

Cara Mudah Chat WhatsApp Tanpa Simpan Nomor Baru

Siapa yang gak tau WhatsApp? 

Hampir semua kalangan baik anak-anak, remaja, orang tua bahkan aki-aki pun pada melek Aplikasi yang namanya WhatsApp ini. Tapi kebayang tidak kalau mau chat ke orang yang belum kita simpan nomernya??? Di tulisan ini akan saya sampaikan tips Cara Mudah Chat WhatsApp Tanpa Simpan Nomor Baru di Android.

Mengapa WhatsApp ini sangat digemari semua kalangan? 

Ya, karena kemudahan dari hampir lengkapnya fitur-fitur dari aplikasi ini. Mau kirim gambar it's ok, mau kirim video no problem, apalagi kirim chat gak cuman ke satu orang saja, tapi bisa keribuan orang, kebayang kagak ?

OK, kita langsung aja ke pokok materi yaitu Cara Mudah Chat WhatsApp Tanpa Simpan Nomor Baru ini yang banyak dicari karena dirasa penting.

Cara Mudah Chat WhatsApp Tanpa Simpan Nomor Baru

Berikut Cara Mudah Chat WhatsApp Tanpa Simpan Nomor Baru, berikut ini caranya :

  1. Buka aplikasi pencarian/ Search di hape kamu seperti (Google Chrome, safari, mozila.
  2. Ketik text seperti ini di kolom pencarian : https://api.whatsapp.com/send?phone=xxxxx (dimana X adalah nomor kontak yang kamu tuju, termasuk kode negara tanpa tanda +). contoh : https://api.whatsapp.com/send?phone=+6285656565656
  3. Jika nomor kontak yang ingin kamu hubungi berada diwilayah Indonesia maka angka 0 [nol] di depan nomer hape kamu ubah menjadi +62, (+62 ini adalah kode negara Indonesia)
  4. Tekan tombol enter
  5. Klik Send Massage
  6. Maka kamu akan diarahkan ke jendela WhatsApp baru dengan nomor kontak tujuan yang kamu isikan di atas tadi.
  7. Tulislah pesan/chat apa yang ingin kamu sampaikan, seperti jika ingin menulis pesan pada WhatsApp biasanya.

Nah seperti itu tadi tips Cara Mudah Chat WhatsApp Tanpa Simpan Nomor Baru, sungguh mudah bukan??? Itulah sebabnya mengapa WhatsApp sangat-sangat digemari berbagai kalangan bukan tanpa sebab. Sebab inilah yang menjadikan WhatsApp menjadi Aplikasi Sosial media yang begitu populer dan digemari di seluruh dunia.

Ok sekian artikle ini dibuat, semoga bisa bermanfaat, jika artikle ini berguna silahkan share ke Facebook, Instagram, WhatsApp dll. Terimakasih



Open Comments

Post a Comment for "Cara Mudah Chat WhatsApp Tanpa Simpan Nomor Baru"