Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
View Cara Memperbesar Ukuran File Pdf Images

View Cara Memperbesar Ukuran File Pdf Images

View Cara Memperbesar Ukuran File Pdf
Images
. Padahal biasanya pdf itu ukurannya dikecilkan bukan diperbesar. Sehingga kamu perlu memperbesar ukuran dari file tersebut.

Tutorial Cara Memperbesar Ukuran Pdf
Tutorial Cara Memperbesar Ukuran Pdf from teknosentrik.com
Nah, untuk itu anda perlu mengetahui cara mengecilkan ukuran pdf agar lebih ringan untuk di download serta tidak memakan banyak memori anda. Untuk kamu yang perfeksionis, sepertinya agak sulit untuk mendapatkan angka 300 kb yang pas, mungkin akan lebih besar seperti 312 kb atau 340 kb. Compress pdf bisa kamu lakukan dengan menggunakan smallpdf.com, aplikasi.

Selanjutnya klik tombol save, masukan nama untuk cara mengubah file hasil scan atau gambar jpg png sehingga menjadi lebih kecil atau lebih besar.

Sayangnya ukuran file pdf ini biasanya jauh lebih besar jika dibandingkan dengan file word dan lainnya, terutama untuk file hasil scan. Ganti resolution sesuai kebutuhan, jika ingin file yang dihasilkan besar resolution juga diperbesar. Memang agak menjengkelkan, karena biasanya jika ukuran file pdf diperkecil kualitas file jadi berkurang. Cara membesarkan ukuran file pdf.


Open Comments

Post a Comment for "View Cara Memperbesar Ukuran File Pdf Images"