Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Get Cara Screenshot Di Komputer Gif

Get Cara Screenshot Di Komputer Gif

Get Cara Screenshot Di Komputer
Gif
. Screenshot juga bisa di lakukan pada sebuah ponsel namun caranya berbeda dengan kami menulis cara ini karena di anggap merupakan cara yang termudah untuk bisa mendapatkan hasil screenshot tampilan layar. Melakukan kegiatan screenshot bisa maka demikian, tutorial ini dibuat sekaligus ditujukkan untuk anda yang belum bisa dan mengerti caranya mengambil screenshot pada perangkat komputer.

Cara Screenshot Di Komputer Alia1
Cara Screenshot Di Komputer Alia1 from alia1.com
Video ini menjelaskan bagaimana cara mengambil gambar (screenshot) layar komputer atau laptop tanpa perlu memasang aplikasi tambahan tapi cukup menggunakan aplikasi bawaan yaitu paint. Kebetulan pada tutorial ini saya menggunakan windows 7, untuk. Hanya dengan sekali klik, gambar sudah tersimpan di galeri.

Seringnya kita memerlukan screenshot dari layar komputer kita untuk memperlihatkan suatu langkah misalnya pada artikel tutorial.

Hanya dengan sekali klik, gambar sudah tersimpan di galeri. Kita mulai dari cara yang paling umum dan paling banyak digunakan oleh orang di dunia. Buat yang sudah tahu, kalian juga mungkin belum tahu kalau masih ada banyak kombinasi dan metode lain untuk mengambil screenshot di komputer. Lantas, bagaimana jika kita sedang bermain game dan tidak sempat untuk membuka aplikasi snipping tool?


Open Comments

Post a Comment for "Get Cara Screenshot Di Komputer Gif"